Laporan Aktualisasi Latsar CPNS 2019

Setiap kegiatan pasti ada penghujungnya. Kini tibalah saatnya kami sampai pada kegiatan penutupan pelatihan dasar CPNS 2019. Pada sesi akhir ini kami melaporkan kegiatan yang kami laksanakan selama habituasi di instansi masing-masing.

Postingan kali ini kami share laporan aktualisasi kami sebagai guru PAI di SLB. Tujuan hal ini kami share adalah:



  1. Sebagai dokumen, agar tidak hilang.
  2. Dapat menjadi contoh untuk teman-teman lainnya.
  3. Menjadi pintu agar kita semua dapat saling menyempurnakan.

Meski hal ini kita publikasikan, bukan berarti telah benar dan sempurna. Pada kata pengantar telah tertulis bahwa kami terbuka akan saran dan kritik demi baiknya laporan ini. Sebagai catatan dari Pak Ulis selaku pembimbing ketika ujian adalah nilai-nilai aneka masih perlu diperbanyak, tidak hanya satu atau dua. Hal ini agar kita semakin kritis dan melihat lebih detail pada kegiatan sehingga dapat dimaknai lebih mendalam. Itu. Terima kasih Ibu Yulia atas bimbingannya pada kami, mohon maaf jika kami melakukan kesalahan-kesalahan selama kegiatan pelatihan ini.

Selanjutnya barangkali semakin dibaca maka semakin ditemukan kekurangan disana-sini. Inilah kesempatan bagi kita semua untuk saling mengoreksi dan memberi solusi. Alhamdulillah, laporan aktualisasi dapat kami tunaikan tepat pada waktunya.

Salam,
Agus Tri Yuniawan

  Laporan Aktualisasi Guru PAI SLB - Agus;

Baca LA: